painem

painem

Monday, February 18, 2013

february 18, 2013
hai! gue dhey, umur gue sekarang udah 19 tahun. huaaa.... gak terasa banget gue udah segede ini.gue seorang mahasiswi universitas negeri di jatim. gue sekarang semester dua jurusan manajemen informatika. ngomong tentang jurusan gue, gue juga ga tau kenapa tiba-tiba gue masuk nih jurusan. yang gue tau waktu itu, nih jurusan adalah third choice. jadilah gue masuk nih jurusan. tau gak apa my first choice?. teng. . .teng. . teng. . .  kasi tau gak yaa?. pilihan pertama gue adalah kedokteran. pilihan kedua gue juga gak jauh-jauh dari kesehatan. tapi nyatanya tuh mimpi kayaknya pergi jauh dari gue. jadilah manajemen informatika jurusan gue sekarang :D. well, kuliah gak seburuk yang gue bayangin ko. tuh kata  emes gue.sekarang gue udah semester dua, gue udah mantepin diri di jurusan ini. yaaahhh walopun selalu ketemu mathematics. daru gue ES DE  ampe gue MAHAsiswa, matematika udah jadi musuh gue. gak tau kenapa gue benci ama nih pelajaran. gue lebih suka pelajaran bahasa ato yang menghafal daripada menghitung. dari  kecintaan gue kebahasa, gue sempet belajar bahasa korea waktu SMA secara otodidak. gue juga suka belajar bahasa inggris. gue juga sempet ikut sertifikasi cambrigde university untuk bahasa arab.well, waktu gue SMA, gue berharap gue gak akan pernah ketemu ma ma te ma ti ka.tapi Tuhan berkehendak lain. Matematikalah jodoh gue. waktu mo masuk kuliah dulu, gue sempet pengin ke bhs inggris ato psikolog. tapi ebes ma emes nuntut gue ke ekonomi syari'ah. daripada ke ekonomi, gue lebih milih ke teknik. karena restu ortu gue ada di ekonomi syari'ah dan teknik. jadi waktu itu, gue mikir gimana dapet ridhonya ortu. yaaahhh, finally jadilah gue sekarang. walopun sempet nyesel juga karena sempet gak keras kepala waktu itu.gue harap ada hikmah dibalik ini semua. sapa tau gue bisa dapet jodoh yang cakep, pinter, baek, kaya, hahahaha.
hubungan jurusan ma jodoh apa yaa?

No comments:

Post a Comment