painem

painem

Saturday, February 26, 2011

cinderella

Add caption
(02022011)
hohohoo. . .
musim project tlah tiba!!!
bingung mau pilih judul appha. .sebelumnya kita udda harus ngumpulin judul project.
kalu boleh ngawur aku lebih milih dengan judul " Pemanfaatan Foto Dhey Sebagai Penarik cowok Cakep" atau "Pengaruh Foto Anak Ganazh Terhadap Tikus-tikus di Muzam Sebagai Pengusiran alternatif Tanpa Menggunakan Bahan Pestisida"
teng. . teng. . .
dan aku sadar bahwa dalam karya tulis ilmiah ngak ada judul macam gitu.
kalo mungkin ada aku udda seneng setengah mati de. .


"sumpah, mati akk cinta. cinta bikin project.hanya dirimu. sungguh ku bisa gila. bila tanpanya oh-oh *sambil nyanyi laguna five minute*"
sudda. . . sudda. . . calm down
balik ke judul project. aku udda nentuin sekitar 5 judul. jadi kalo yang satu ngak terima, aku massi punya cadangan. .


ne judul aku, walau rada basi, tetep aja aku pakai.
1. pemanfaatan air liur lintah sebagai pengobatan alternatif penyakit jantung
2. pengolahan cangkang telur sebagai pangan alternatif terhadap ayam petelur
3. pengolahan feses manusia sebagan bahan biogas
4. pemanfaatan lahan sempit sebagai penanaman multi fungsi dan tepat guna
5 pengolahan limbah pabrik coklat sebagai bahan bakar mobil yang ramah lingkungan
finally. . dari 5 judul yang aku ajuin, judul yang nomer satu yang ketrima.
yess!
tengs 4 my God. .

No comments:

Post a Comment